Software

Selasa, 09 November 2010

Pengguna iPhone paling boros uang


SAN FRANSISCO - iPhone selama ini dianggap sebagai gadget 'mewah' bagi sebagian orang. Selain itu fitur-fitur di gadget besutan iPhone tersebut juga dianggap lengkap, belum lagi dukungan aplikasi-aplikasi yang tersedia di App Store.

Pengguna iPhone, rata-rata adalah orang yang memiliki tingkat pendidikan tinggi. Gaya hidup pengguna iPhone pun diketahui sangat berbeda dengan pengguna smartphone lainnya.

Sebuah perusahaan jasa keuangan Pageonce melakukan penelitian antara hubungan smartphone dengan pengeluaran kartu kredit. Hasilnya, jelas pengguna iPhone tercatat sebagai orang yang paling boros dalam menggunakan kartu kredit tiap bulannya. Demikian dilansir Gizmodo, Rabu (10/11/2010).

Dibandingkan dengan pemilik Blackberry, ponsel berbasis Android atau Windows Phone 7, pemilik iPhone menempati urutan teratas soal belanja lewat kartu kredit. Pengguna iPhone rata-rata mendapatkan tagihan sekira USD6.872 per bulan. Sedangkan pengguna Blackberry berada di urutan kedua dengan jumlah tagihan USD 5.693 per bulan.

Sementara pemilik Android mendapatkan tagihan USD5.330 dan pemilik Windows Phone 7 rata-rata memiliki tagihan USD5.706. (ugo)
Sumber : OKezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar